0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Mister X Membusuk di Jurang

Klaten — Sesosok mayat tanpa identitas (Mister X) ditemukan tergeletak di jurang Pusung, Dukuh Sumberejo, Desa Sedayu, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten, Jumat (12/10) petang.

Informasi yang dihimpun Timlo.net, Sabtu (13/10), menyebutkan, mayat pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia 50 tahun itu ditemukan oleh Harto Tukimin (51), warga Dukuh Sidorejo, Desa Sedayu saat hendak mencari rumput sekitar pukul 17.00 WIB.

Penemuan mayat itu bermula ketika Harto penasaran dengan bau busuk yang menyengat di sekitar lokasi tempat ia mencari rumput. Setelah ditelusuri, ia terkejut melihat ada mayat sudah dalam keadaan membusuk di jurang kedalaman 10 meter.

“Saya mendapat kabar dari Pak Harto Tukimin bahwa ada mayat di jurang Pusung. Setelah bersama warga mengecek ternyata benar ada mayat yang membusuk. Lalu kejadian itu kami laporkan ke Polsek Tulung,” ujar Kadus II Desa Sedayu, Sunardi saat ditemui wartawan di rumahnya, Sabtu (13/10).

Sunardi menjelaskan, warga tidak ada yang mengenal identitas mayat pria malang tersebut. Mayat tersebut berciri-ciri berbadan kurus, tinggi badan sekitar 160 meter, mengenakan kaos cerah kotak-kotak dan celana panjang.

“Pada kantong kaos korban juga ditemuan uang Rp1.000 dan di kantong yang lain ditemukan tembakau serta roti. Sedangkan disamping korban ada karung plastik,” ujar Sunardi.

Mayat korban baru bisa dievakuasi Tim SAR bersama Polsek Tulung dan PMI Klaten Jumat malam sekitar pukul 23.30 WIB. “Hingga Sabtu (13/10) siang ini belum ada warga yang melapor ke desa kehilangan keluarganya,” ujarnya.

Kapolres Klaten AKBP Kalingga Rendra Raharja melalui Kapolsek Tulung AKP Ngadino mengatakan, setelah dievakuasi mayat tanpa identitas tersebut langsung dikirim ke RSUP Soeradji Tirtonegoro, Klaten untuk divisum. “Laporan sudah kami kirim ke Polres Klaten,” ujar AKP Ngadino.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge