0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

16 Oktober, Asus Rilis PadFone 2

Timlo.net — Setelah bulan April yang lalu Asus meluncurkan sebuah produk yang merupakan kombinasi tablet dan telepon baru, PadFone, perusahaan ini siap untuk meluncurkan versi berikutnya. Menurut situs resmi Asus, PadFone 2 akan diluncurkan pada sebuah event media yang akan diadakan pada tanggal 16 Oktober di Milan, Italia.

PadFone adalah sebuah smartphone Android (Ice Cream Sandwich) dengan sebuah layar 4,3 inci. Saat dipasangkan dengan PadFone Station, ponsel ini akan berubah  menjadi tablet Android ICS dengan layar sebesar 10,1 inci. Dengan sebuah dock keyboard, PadFone berubah menjadi sebuah notebook.

Seperti dilansir dari tech2.in.com, teknologi DynamicDisplay memungkinkan transisi antara mode standalone dan dock, di mana kebanyakan aplikasi akan secara otomatis diubah sehingga tampilan mereka menyesuaikan ukuran layar. Sebuah contoh yang baik dari penggunaan DynamicDisplay terlihat pada aplikasi email.

Para pengguna bisa menghubungkan PadFone ke PadFone Station setelah dia mengetik sebuah email, dan aplikasi tersebut akan berubah secara otomatis menyesuaikan dengan ukuran layar yang menjadi 10,1 inci, dengan resolusi 1280x 800, dengan menampilkan informasi tambahan seperti daftar email di inbox.

PadFone generasi pertama sendiri memiliki koneksi Internet 3G, sebuah baterai dengan daya tahan hingga 102 jam, dilengkapi dengan port USB tambahan dan sebuah card reader.

Sementara PadFone 2 diperkirakan memiliki layar sebesar 4,7 inci, sebuah kamera 13 megapiksel dan sebuah baterai dengan daya tahan yang lebih lama.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge