0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Solo Selection Disiapkan Jajal Timnas Senior

8 Pemain Persis Nyusul ke Sleman

Persis Vs Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (21/4). (Ilustrasi) (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo —  Delapan pemain Persis Solo LPIS akan menyusul ke Sleman, untuk mengikuti proses seleksi tim yang akan menjadi lawan Timnas di Stadion Manahan Solo tanggal 19 dan 21 Oktober mendatang. Ya, setelah Ferryanto Saputro dan Ari Yuganda lebih dulu memulai latihan di Stadion Maguwoharjo, delapan rekannya di tim Persis rencananya akan ikut menyusul Sabtu (13/10) besok.

Dwi Adi Nugrahanta, Arsela Vano, Haryadi, Imam Rochmawan, Yunet Hardiyanto, Robby Fajar dan Affan Lubis, akan menyusul Ferryanto dan Ari Yuganda. Namun kedelapan pemain tersebut akan membela Solo Selection plus Ferryanto dan Ari Yuganda. Total terdapat 10 pemain Persis Solo akan mengikuti latihan dan membela tim Solo Selection. Tim ini akan dipimpin pelatih Persires Bali Devata Eduard Tjong dan dipersiapkan untuk menjadi lawan Timnas Senior di Solo dalam agenda uji coba.

Salah satu pemain Persis LPIS yang sudah berada di Sleman, Ferryanto Saputro mengatakan, total ada 10 pemain yang berasal dari Persis LPIS di Tim Solo Selection nanti dan aan menjajal kekuatan Timnas Senior asuhan Nil Maizar. Tim ini berkekuatan 18 pemain, 10 di antaranya adalah pemain Persis LPIS, dan 8 lainnya pemain campuran. “Akan menyusul 8 pemain Persis lainnya. Kemungkinan besok (Sabtu) siang sudah berada di sini (Sleman),” katanya Jumat (12/10) malam.

Ferry menambahkan, saat ini total terdapat 48 pemain yang sedang mengikuti seleksi di Sleman. Nantinya akan dipangkas menjadi 36 pemain. 18 pemain untuk membela Divisi Utama Selection, dan 18 pemain lainnya membela Solo Selection yang didalamnya terdapat 10 pemain Persis.

“Besok sore, delapan rekan dari Persis ikut latihan bareng di sini (Sleman). Termasuk saya dan Ari Yuganda, nanti akan bergabung di Solo Selection yang disiapkan melawan Timnas Senior,” pungkas Ferry.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge