0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Angkat Telpon, Tukang Cat Tewas Kesetrum

Sukoharjo — Diduga karena tidak berhati-hati dalam melaksanakan pekerjaannya, seorang tukang cat yang tengah bekerja di PT Sami Surya Indah Plastik di wilayah Grogol, Sukoharjo, kesetrum hingga tewas.

Heri Nurdiyanto (45) warga Dukuh Kesongo Rt 4/2 Desa Tegal Made, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo, tersebut meninggal dunia dalam keadaan tubuh gosong dengan luka bakar, ditambah lagi terjatuh dari ketinggian.

Informasi yang dihimpun Timlo.net. Jumat (12/10) menyebutkan, peristiwa itu bermula saat korban bersama 2 rekannya sedang mengecat resplang pabrik. Korban yang naik ke atas atap duluan, tiba-tiba mendapat telpon dari seseorang. Tanpa disengaja, saat mengangkat telpon tangan korban menyenggol kabel utama aliran listrik tegangan tinggi, sehingga korban tersengat dan jatuh dengan kondisi yang mengenaskan (terbakar) dan meninggal ditempat kejadian.

Dua rekannya, Lestariyono (43) warga Ngendengan Rt 1/4 Desa Wirun, Mojolaban dan Sumarno (50) warga Tengklik Rt 2/3 Kecamatan Polokarto, tak bisa berbuat banyak. Mereka langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak pabrik dan diteruskan ke Polsek Grogol.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Grogol AKP Agus Setyono membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi. “Saat datang ke TKP, kondisi korban telah meninggal dunia. Korban kemudian di bawa ke laboratorium forensik untuk diotopsi. Kejadian ini murni kecelakaan. Jenasah lalu diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge