0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

TC Timnas U-23 di Solo Mundur Lagi

Stadion Manahan Solo (Timlo.net / Aryo)

SoloTraning Center (TC) alias pemusatan latihan Timnas U-23 di Solo yang menurut rencana dimulai hari ini Jumat (12/10), ternyata harus kembali mundur. Pasalnya, anak asuh Aji Santoso baru melakukan perjalanan menuju Kota Solo dari Jakarta, Jumat sore.

Wakil Manajer Timnas U-23 Edi Nurinda saat dihubungi wartawan Jumat (12/10) sore, mengatakan latihan perdana di Stadion Manahan Solo baru akan digelar Sabtu (13/10) sore. Hal tersebut dikarenakan para pemain masih berada di Jakarta.

“Sabtu (13/10) besok sore baru memulai latihan. Jumat sore ini kami baru terbang ke Solo,” terangnya melalui sambungan telepon.

Sementara Tim Divisi Utama LPIS Selection justru telah memulai latihan perdana sekaligus proses seleksi, Jumat pagi tadi. Di bawah pelatih Ansyari Lubis, total 48 pemain dari beberapa klub peserta Divisi Utama LPIS mengikuti latihan. Salah satu pemain Persis Solo yang dipanggil yakni Ferryanto Saputro mengaku, telah memulai latihan bersama.

“Hari ini sudah mulai latihan. Tadi pagi pukul 08.00 sampai 10.00 WIB dan sore pukul 16.00 hingga 17.30 WIB,” ungkapnya kepada Timlo.net melalui pesan singkat BlackBerry Messenger, Jumat (12/10) malam.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge