0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

House of Wok Buka Outlet di Solo Square

Kuliner Porsi Jumbo Siap Manjakan Wong Solo

HOUSE OF WOK-Suasana pelayanan di restoran Chinese Food, House of Wok Solo Square (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo – Satu lagi outlet kuliner yang menyasar semua segmen kembali hadir di Kota Solo. Tak ayal, kalangan penikmat kulinerpun sudah pasti bakal semakin dimanjakan dengan beragam alternatif sajian sesuai selera.

Ya, kian pesatnya pertumbuhan Kota Bengawan, tak dapat dipungkiri turut berbuah manis pada industri kuliner setempat. Hal ini tentu saja seiring dengan derasnya investasi di berbagai sektor, sehingga menjadi pasar yang cukup menjanjikan bagi industri kuliner.

Peluang inilah yang rupanya dimanfaatkan House of Wok untuk memperluas jaringannya dengan membuka outlet anyar di Kota Solo. Sebagai pemain kuliner yang terbilang cukup moncer di Surabaya, House of Wok siap memanjakan selera Wong Solo dengan berbagai varian istimewa.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 44 varian menu porsi jumbo pun siap ditawarkan bagi kalangan penikmat kuliner. Hal inilah yang menurut General Manager House of Wok, Daniel Indrapribadi, membuat restoran berkonsep Chinese Food ini berbeda dengan restoran lain.

“Di sini kami menonjolkan cita rasa dan porsi yang besar dengan konsep restoran ke arah Chinese Food,” katanya di hadapan media, Jumat (12/10).

Ya, dengan mengusung tagline alias slogan ‘Great Taste Great Portion’ membuat restoran ini memiliki karakteristik tersendiri. Selain menyajikan menu dengan porsi jumbo, House of Wok juga menawarkan sensasi rasa yang cukup menggoda.

Adapun aneka varian menu yang ditawarkan, di antaranya Nasi Goreng Wok, Udang Ala Wok, Wok Lo Mie, Mie Kwang Tong, Ko Lokee, Tamie Cap Cay hingga Daging Sapi Canton. Di Kota Solo sendiri, restoran yang merupakan hasil pengembangan dari Wok Noodle yang lebih dulu ada ini, merupakan outlet ke-12 sekaligus outlet pertama di luar Surabaya.

Sedianya pihak manajemen juga bakal menambah satu outlet lagi di kawasan Solo, hanya saja belum bisa ditentukan kapan pastinya House of Wok bakal siap menjamu kalangan penikmat kuliner.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge