0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ekspansif, Bank Sapa Nasabah dengan Mobil Eksklusif

Solo — Sejumlah institusi perbankan nasional belakangan cukup ekspansif mempertajam pangsa pasarnya demi menjadi ‘raja’ di pasar domestik. Tak heran jika niat untuk menjadi pemimpin pasar lantas diwujudkan melalui berbagai strategi memikat, termasuk dengan menerjunkan mobil eksklusif guna memfasilitasi nasabah.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan BNI Syariah Cabang Solo, bank ini mencoba memperbesar pasar dengan mengoperasikan satu unit armada BNI Syariah Layanan Gerak (BLG). Kendaraan istimewa ini, menurut Pemimpin Cabang BNI Syariah Cabang Solo, Nurcahyo Dwi Artianto, selain diterjunkan ke pusat-pusat keramaian guna melayani nasabah yang sudah ada juga untuk membantu menggaet nasabah baru.

“Layanan ini untuk lebih mengenalkan sekaligus mendekatkan BNI Syariah kepada masyarakat. Di sisi lain sebagai alat bagi kami untuk meningkatkan kontribusi dana pembiayaan,” terang Nurcahyo kepada wartawan, di ruang kerjanya, Jumat (12/10).

Selain menerima setoran tunai, BLG yang mulai dioperasikan Senin (8/10) lalu tersebut, juga melayani sejumlah transaksi perbankan lainnya seperti pembukaan rekening, kliring hingga Real Time Gross Settlement (RTGS). Sebagaimana di kantor bank, layanan BLG selain didukung operasional petugas customer service dan teller juga didukung operasional satu unit mesin ATM.

“Operasional mobil ini tentu saja untuk menggarap potensi pasar yang cukup besar di daerah-daerah. Terutama yang saat ini masih blank spot bisa diakomodasi dengan BLG,” pungkas Nurcahyo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge