0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Peraih Medali Diusulkan Mendapat Bonus

Solo – Komisi IV DPRD Kabupaten Sukoharjo memberikan usulan agar para atlet asal Sukoharjo peraih medali dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII Riau lalu memperoleh bonus dan dana pembinaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukoharjo.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Komisi IV DPRD Sukoharjo, Darsono, yang menurutnya pemberian bonus hadiah tersebut merupakan wujud penghargaan atas prestasi yang telah diraih para atlet. Selain itu, dengan adanya bonus tersebut maka akan dapat mendorong para atlet lain termotivasi  untuk bisa lebih berprestasi.

“Diharapkan dengan adanya bonus ini para atlet dapat semakin terpacu untuk bisa berprestasi,” katanya kepada wartawan Minggu (7/10). Kendati menginginkan adanya bonus bagi atlet yang berprestasi. Darsono belum bisa menentukan besarnya bonus bagi atlet.

“Mungkin besarannya akan variatif bagi peraih emas, perak dan perunggu. Tapi sekarang ini masih sebatas usulan dari Komisi IV dan masih akan dibahas dengan Badan Anggaran. Semoga saja bisa disepakati,” tandasnya. Atlet-atlet asal Sukoharjo mewakili kontingen Jateng dari cabang olahraga paralayang dan balap sepeda.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge