0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Dangdut Koplo Jadi Andalan Promo Produk

Pertunjukan dangdut di Pelataran Parkir Pasar Kota Wonogiri, Jumat (12/10) (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — Pamor musik dangdut khususnya irama koplo masih saja moncer. Tak heran jenis musik satu ini dijadikan andalan untuk menarik pembeli dalam ajang penjualan produk.

Khususnya di wilayah Wonogiri, saban ada promo atau demo suatu produk dipastikan selalu dijubeli masyarakat. Asalkan ada tontonan musik dangdut koplonya.

“Yang penting ada dangdut koplonya, bisa buat hiburan dan menyegarkan pikiran, soal produknya apa dan bagaimana tidak saya perhatikan,” tutur Sarwono (45) warga Bauresan, Kelurahan Giritirto, Wonogiri saat melihat pertunjukan dangdut dari sebuah produk di pelataran parkir Pasar Kota Wonogiri, Jumat (12/10).

Membludaknya penonton diakui Erwin, pengusaha EO (Event Organizer) sebagai peluang keberhasilan penjualan produk. Semakin banyak warga maka kemungkinan produk terjual kian besar.

Sementara Dewita, penyanyi yang kerap mendapat order acara semacam itu mengaku ada kepuasan tersendiri. Pasalnya penonton yang dihadapinya berasal dari beragam kalangan.

“Ada yang cuek, ada yang setengah hati menonton, tapi ada pula yang begitu bersemangat, inilah asyiknya Mas, jadi kita harus pinter-pinter menyelami hati mereka,” tutur gadis manis ini. Terkait produk yang dijual Dewita mengaku kerap membantu tenaga sales. Terutama saat jeda menyanyikan lagu.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge