0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bupati Ancam Beri Kartu Merah

Proyek Ring Road Utara Boyolali Dinilai Lelet

Sejumlah pekerja tengah merampungkan proyek jalan lingkar utara Boyolali (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Pelaksana proyek yang dinilai lambat bakalan mendapat teguran keras dari Bupati Boyolali Seno Samudro. Selain teguran, Bupati juga akan memberikan sanksi kartu merah kepada rekanan yang menyalahi bestek.

Setidaknya dari puluhan proyek yang dinilai lambat, ada dua proyek yang mendapat perhatian khusus, yaitu proyek rehabilitasi rekonstruksi ( RR ) di Wonodoyo Kecamatan Cepogo dan pengerjaan Jalan Lingkar Utara. Dijelaskan untuk proyek RR Wonodoyo, dinilai paling terlambat diantara proyek-proyek lain. Hal ini dikarenakan kendala akses jalan menuju lokasi proyek yang sempit.

“Meski banyak kendala, tapi proyek harus tetap dikerjakan tepat waktu,” tegas Bupati Seno Samudro, Kamis (11/1).

Agar tepat waktu, Bupati sudah mengingatkan pelaksana proyek untuk menambah tenaga kerja guna mengejar ketinggalan. Proyek jalan lingkar utara senilai Rp 7 miliar juga diniali terlambat. Saat ini proyek baru mencapai 50 persen.

Selain memberikan punishment berupa kartu merah bagi pelaksana yang tidak mematuhi jadwal. Pihaknya juga akan memberikan hadiah bagi pelaksana proyek yang baik dan sesuai jadwal serta sesuai bestek, pemkab menjanjikan akan memberikan proyek yang lebih besar lagi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge