0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ribuan SMS Sambut OM Sera di THR

Dua penyanyi OM Sera, Yuni Ayunda dan Lovina Agres saat tampil di atas panggung THR Sriwedari (dok.timlo.net/achmad khalik)

Solo — Kehadiran Orkes Melayu (OM) Sera asal Gresik (Jatim) di Taman Hiburan Rakyat (THR) Sriwedari, Rabu (10/10) malam, disambut meriah ribuan pasukan goyang atau para Sera Mania Solo (SMS). Ribuan penonton berjoged koplo diiringi musik dangdut khas Jawa Timuran.

Konser bertajuk Show Dangdut Koplo OM Sera tersebut menampilkan penyanyi-penyanyi andalan Sera seperti Wiwik Sagita, Yuni Ayunda, Ina Samantha (KDI), Sang Arjuna Brodin dan Sang Primadona Via Valen. Tidak ketinggalan juga beberapa penyanyi lain seperti Lovina Agres dan Lusiana Savara.

Dalam konsernya tersebut selain menyuguhkan musik dangdut, Sera juga menyuguhkan lagu pop yang diaransemen ke dalam musik koplo seperti “Separuh Aku” yang dibawakan Via Valen.

“Kami selalu membawakan lagu-lagu baru, dan kali ini OM Sera membawakan lagu-lagu yang sempat di-request Sera Mania Solo, baik di Facebook ataupu di Twitter, antara lain Separuh Aku, yang saat ini sedang booming dan lagu tersebut dinyanyikan oleh Noah,” papar General MC Sera Cak Arifin saat ditemui di sela-sela acara.

Antusias penonton tidak padam hingga pementasan benar-benar selesai. Setiap selesai pementasan selalu saja penonton meminta hiburan tambahan. Pementasan di Solo meski baginya rutin tiap dua bulan sekali, diakui Arifin, sangat puas dengan Sera Mania Solo yang selalu saja menarik dan memberikan apresiasi yang positif terhadap musik koplo. “Di Solo ini penontonnya top banget. Salut buat Sera Mania Solo,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge