0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tabrak Lari, Mbah Cipto Meninggal

(dok.timlo.net/agung)

Sragen – Seorang pengendara motor bernama Cipto (65), warga Desa Krajan, Sine, Ngawi, Jawa Timur, tewas seketika setelah tertabrak kendaraan di jalan umum Gondang – Winong,  tepatnya di Desa Glonggong, Gondang, Sragen, Selasa malam (9/10) sekitar pukul 20.00 WIB.

Korban mengalami pendarahan di kepala akibat luka berat. Sedangkan kendaraan yang menabrak korban sendiri tidak ada yang mengetahui secara pasti, karena terus melarikan diri. Karena pada waktu kejadian, hanya diketahui cucu korban yang juga ikut mengalami kecelakaan. Dari informasi yang disampaikan, sesampainya di lokasi kejadian yang dalam keadaan gelap, mendadak muncul sebuah kendaraan tidak dikenal meluncur dari arah berlawanan.

Kendaraan tidak dikenal itu kemudian menyerembet kendaraan yang ditumpangi korban. Akibat serempetan itu membuat laju motor korban tak terkendali dan melaju liar hingga terjatuh. Apesnya, saat itu tubuh korban langsung terpelanting dan kepalanya membentur aspal.

Tak pelak, benturan itu membuat kepala korban pecah dan terjadi pendarahan hebat. Korban sendiri seketika tewas di lokasi kejadian. Sedangkan cucu korban hanya mengalami luka ringan. Namun kondisi cucu korban yang masih kecil tidak shock dengan kejadian itu, dia juga tidak hapal dengan kendaraan yang menabrak motor kakeknya tersebut.

Kejadian tersebut baru diketahui beberapa saat, setelah warga setempat melintas melihat adanya korban kecelakaan yang tergeletak di jalan. Kontan warga sekitar langsung berbondong-bondong membawa korban ke bidan desa terdekat. Namun karena kondisi korban luka parah, jiwanya ridak bisa diselamatkan.

Menurut Joko yang masih kerabat korban, saat itu memang korban berbocengan dengan cucunya berjalan dari arah Sragen pulang menuju rumahnya. “Namun sesampainya di lokasi, korban berserempetan dengan kendaraan lain yang tak dikenal. Dengan kejadian itu korban terjatuh dengan luka dibagian kepala hingga meninggal,” terang Joko.

Sementara kasus kecelakaan ini, sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Sragen. Petugas kepolisian sendiri langsung mengevakuasi korban dan menyerahkan ke pihak keluarganya. Sedangkan untk memastikan kendaraan lain yang menimbulkan serempetan dengan motor korban, pihak kepolisian masih melakukan pengusutan lebih lanjut.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge