0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PLN Gelar Silaturrahmi dengan Pelanggan Industri

CUSTOMER GATHERING-Gelaran silaturrahmi PLN dengan pelanggan bertajuk PLN Customer Gathering yang dihelat PT PLN Area Surakarta di The Sunan Hotel Solo, Rabu (10/10) (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo —  PT PLN Area Surakarta pekan ini kembali menggelar silaturrahmi dengan sejumlah pelanggan industri di kawasan Soloraya. Hal ini dilakukan tidak lain demi lebih mendekatkan diri dengan pelanggan, sekaligus menggali persoalan mendasar yang kerap ditemui konsumen.

Kegiatan yang bertajuk ‘PLN Customer Gathering’ tersebut, menurut Pejabat Humas PT PLN Area Surakarta, Soeharmanto, diikuti 250 pelanggan industri kelas menengah hingga besar dengan konsumsi listrik di atas 220 KvA.

Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jawa Tengah-Yogyakarta, Supriyono, menambahkan gelaran customer gathering tersebut merupakan penyelenggaraan yang kedua, setelah beberapa waktu sebelumnya juga dihelat di Semarang.

“Harapannya agar apa yang menjadi keluhan pelanggan bisa langsung disampaikan ke kami. Selain itu juga untuk lebih mendekatkan PLN pada pelanggan,” ujarnya kepada wartawan, di sela-sela acara PLN Customer Gathering, di The Sunan Hotel Solo, Rabu (10/10).

Sementara itu, hingga kini jumlah pelanggan PLN Area Surakarta yang bergerak di sektor industri jumlahnya mencapai 335 orang. Khusus pada 2012 ini terdapat sekira 30 pelanggan besar yang melakukan pemasangan sambungan baru maupun penambahan daya.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge