0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mediasi Diperpanjang 2 Minggu Lagi

Jokowi Bersedia Ditemui Penggugatnya

Mantan Walikota Solo Joko Widodo (Jokowi) sebentar lagi dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta (timlo.net - dhefi)

Solo — Mediasi antara mantan Walikota Solo, Joko Widodo (Jokowi) selaku tergugat dengan Ari Setiawan dan Paidi selaku penggugat digelar di Pengadilan Negeri (PN) Surakarta, Rabu (10/10) pagi. Pertemuan tergugat dan penggugat yang diwakili kuasa hukum masing-masing dengan mediator dilaksanakan di ruangan secara tertutup.

“Kami sepakat memperpanjang waktu dua pekan lagi untuk bertemu. Rabu dua pekan yang akan datang kami dijadwalkan menghadap mediator.” ungkap Suharsono, kuasa hukum Jokowi kepada wartawan, eusai bertemu mediator.

Menurut Suharsono, Jokowi menyambut dengan tangan terbuka jika Ari Setiawan dan Paidi menghendaki bertemu secara langsung. Gubernur DKI Jakarta terpilih itu sanggup mencari hari-hari luang di sela-sela kesibukannya di Ibukota. Dengan catatan, lanjut Suharsono, jika pertemuan dilakukan di luar PN.

Sementara itu, kuasa hukum penggugat, Sri Hadi Fahrudin, mengaku belum ada titik temu dalam mediasi kali ini. Pihaknya akan berusaha memanfaatkan waktu dua pekan yang diberikan mediator untuk bertemu dengan tergugat.

Seperti diberitakan sebelumnya Jokowi digugat Ari Setiawan dan Paidi yang mengatasnamakan Tim Pembela Masyarakat Surakarta (TPMS) dengan nilai gugatan sebesar Rp 343 Miliar. Jokowi dinilai ingkar janji kepada masyarakat Solo dengan mencalonkan dirinya sebagai Calon Gubernur DKI.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge