0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Siswi Berpose Tanpa Busana Dikeluarkan dari Sekolah

Foto siswi SMP berpose bugil yang sempat menghebohkan Wonogiri (dok.Timlo.net/Aris Arianto)

Wonogiri — Dinas Pendidikan (Disdik) Wonogiri telah melakukan penelusuran atas kasus peredaran foto bugil siswi SMP swasta yang sempat menghebohkan belakangan ini. Hasilnya gadis yang ada dalam foto adalah benar TT, seperti dugaan sebelumnya.

Atas kenyataan itu, pihak sekolah akhirnya mengambil keputusan. TT dikeluarkan dari sekolah dan dikembalikan ke orangtuanya di Saradan, Baturetno.

Kepala Dinas Pendidikan Wonogiri, Siswanto ketika dihubungi, Rabu (10/10) mengatakan, Bidang SMP/SMA telah menelusuri kasus tersebut. Dan berdasarkan pengakuan sekolah, benar dugaan selama ini, TT-lah yang ada dalam foto seronok itu.

“Ternyata dia (TT) sudah lama menjadi binaan khusus sekolahnya, dan diakui kepala sekolah sudah semakin banyak tindakan negatif yang dilakukan, sehingga diputuskan dia dikembalikan lagi ke orang tuanya,” ujar Siswanto.

Terkait pihak yang melakukan penyebaran foto (lewat Handphone), Siswanto enggan berkomentar. Alasannya hal itu bukan wewenangnya, sebab sudah menjadi ranah kepolisian.

“Yang jelas sudah kita kembalikan ke orang tuanya, soal dia akan dimasukkan atau diikutkan Kejar Paket B itu juga menjadi wewenang penuh orangtuanya, kita tidak bisa ikut campur lagi,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge