0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sore Ini, Pemkab Sragen dan Wonogiri Duel di Manahan

Stadion Manahan Solo (Timlo.net / Aryo)

Solo — Dua kepala daerah yakni Bupati Sragen Agus Fatturachman dan Bupati Wonogiri Danar Rahmanto diagendakan bakal memanaskan persaingan kedua tim di Siwo Cup 2012 babak perempatfinal, Rabu (10/10) sore. Tim Pemkab Sragen akan melawan Pemkab Wonogiri di babak semifinal yang bakal digelar di Stadion Manahan.

Kedua tim diperkirakan akan diperkuat masing-masing kepala daerah untuk adu kebolehan, siapa yang terbaik di lapangan hijau? Panitia pertandingan Chaidir Ramli mengatakan, jika tak ada halangan kedua Bupati tersebut bakal turun ke lapangan membela timnya masing-masing.

“Bupati Sragen Agus Fatturachman dan Bupati Wonogiri Danar Rahmanto dijadwalkan akan hadir. Kalau jadi (datang) pasti bertandingan akan berjalan seru,” kata Chaidir Ramli, Selasa (9/10).

Kesebelasan Pemkab Sragen sendiri sukses melangkah ke perempatfinal, setelah bermain ganas menggulingkan perlawanan Pemkab Karangnyar dengan skor 3-1. Sementara Pemkab Wonogiri dengan perkasa mengalahkan Korem 074/ Warastratama dengan skor meyakinkan 2-0. Kemenangan tersebut membuat Wonogiri bakal menantang Karanganyar untuk menentukan tiket semifinal.

Laga perempatfinal Siwo PWI Cup lainnya akan mempertemukan kesebelasan PLN dan tim Pemkab Klaten. Serta tim Polresta Solo yang berhasil mengalahkan tim Ikadin (4-2) dan tim Pemkot Solo yang menang WO atas tim Perbankan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge