0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Junior Basketball League (JRBL) 2012 Solo Series

Laga Pembuka, Kalam Kudus Langsung Bentrok dengan Ursulin

Foto ilustrasi (Dok.Timlo.net/ Aji)

Solo — Junior Basketball League (JRBL) 2012 Solo Series akan kembali dihelat di GOR Sritex Arena 17 Oktober mendatang. Dari jadwal yang baru saja dirilis melalui hasil undian, cukup mengejutkan ketika dua tim kuat harus berduel pada laga pembuka. Ya, tim putri SMP Kalam Kudus harus bertemu dengan SMP Regina Pacis (Ursulin).

Keduanya kerap bersaing ketat tak hanya pada kompetisi ini (JRBL). Di tingkat yang lebih senior DBL (tingkat SMA), baik KK maupun Ursulin sering bermain dengan tensi ketat. Tim basket putri KK termasuk salah satu tim basket yang cukup kuat dan cukup difavoritkan juara. Bila pada kompetisi DBL 3 tahun ini tim basket SMA Regpac dan KK sangat mendominasi bahkan pernah menjuarai kejuaraan tersebut, ternyata hampir sebagian merupakan alumni dari SMP KK.

Pelatih tim basket KK, Herry Cahyono, kemarin menilai, semua tim berstatus sama kuat. Menurutnya tak ada tim yang lemah dan begitu mudah ditakhlukkan. “Siapapun lawannnya kita siap. Stok pemain basket kami memang cukup bagus, tapi kami juga yakin tim lain akan mempersiapkan diri,” bebernya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge