0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Usai Kencan dengan Pria Misterius

PSK Prambanan Tewas di Kamar Hotel

Petugas memeriksa mayat korban yang tewas di kamar hotel (Dok.Timlo.net/Indratno Eprilianto)

Klaten – Suryani (32), seorang pekerja seks komersial (PSK), ditemukan tewas di sebuah kamar Hotel Pramesti yang berlokasi di Dukuh Tegal Harjo, Desa Kebondalem Kidul, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Selasa (9/10).

Informasi yang dihimpun Timlo.net menyebutkan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar B Hotel Pramesti pada Selasa pagi sekitar pukul 10.00 WIB oleh Yanuar Khomarudin (29), seorang penjaga hotel.

Dari keterangan saksi, korban yang biasa mangkal di kawasan Prambanan ini masuk ke hotel bersama seorang laki-laki pada Senin (8/10) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Selang satu jam kemudian atau sekitar pukul 23.00 WIB, laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu keluar meninggalkan kamar.

Pihak hotel sendiri tidak mencurigai gelagat laki-laki misterius itu. Hingga keesokan harinya, Selasa (9/10), kamar yang disewa korban masih dalam keadaan tertutup rapat.

Merasa curiga, Yanuar kemudian memeriksa kamar tersebut. Berulangkali ia mengetuk pintu kamar, namun tidak ada jawaban dari dalam. Setelah berhasil masuk kemudian Yanuar mencoba membangungkan korban yang saat itu ditutupi selimut. Namun alangkah terkejutnya setelah melihat korban sudah tidak bernyawa lagi.

“Saat saya bangunkan ternyata korban sudah kaku dengan pakaian masih lengkap. Saya langsung melapor ke pengelola hotel dan diteruskan ke Polsek Prambanan,” ujar Yanuar.

Petugas yang datang kemudian membawa mayat korban ke Rumah Sakit Islam (RSI) Manisrenggo, Klaten untuk dilakukan pemeriksaan medis. Sedangkan polisi masih melaukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pembunuh korban.

“Kami masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban. Termasuk identitas laki-laki yang kencan bersamanya. Sebab pemilik hotel tidak sempat mencatat identitas laki-laki tersebut,” ujar Kapolsek Prambanan Klaten, AKP I Made Ray Wardana mewakili Kapolres Klaten, AKBP Kalingga Rendra Raharja.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge