0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Timnas U-23 PSSI TC di Solo

Stadion Manahan akan menjadi ajang pertandingan antara Persija Jakarta menjamu Persepam Madura United (dok.timlo.net/redaksi)

Solo — Tim Nasional (Timas) U-23 bakal menjalani Training Camp (TC) di Kota Solo mulai 11 Oktober mendatang. Pemusatan latihan anak asuh Aji Santoso di Stadion Manahan akan dilakukan selama satu pekan dan rencananya akan diakhiri dengan laga uji coba.

Koordinator pengelola Stadion Manahan Sri Widadi, mengaku telah dihubungi pihak Timnas PSSI perihal rencana penggunaan Manahan sebagai bagian pemusatan latihan anak asuh Aji Santoso. “Tadi pagi saya mendapat telepon dari perwakilan PSSI. Bahwa Timnas junior atau U-23 akan berlatih di Manahan 11 hingga 18 Oktober mendatang. Latihan dilakukan pada pagi dan sore. Sementara pada tanggal 19 Oktober uji coba, tapi saya belum tahu siapa lawannya,” beber pria yang akrab disapa Dadit ini.

Sementara Wakil Manajer Timnas U-23 Edy Nurinda saat dikonfirmasi, memastikan bahwa tim besutan Aji Santoso melakukan pemusatan latihan di Stadion Manahan. Para pemain dari Divisi Utama LPIS Selection akan menjadi lawan latih tanding Agung Supriyanto dan kawan-kawan. “TC tgl 11-18 Oktober kami mengadakan pemusatan latihan di Manahan Solo. Uji coba lawan Divisi Utama Selection LPIS. Pemusatan latihan di Solo kali ini untuk persiapan menghadapi SEA Games 2013,” jelasnya.

Kota Solo dipilih Timnas PSSI U-23 terlebih karena faktor masyarakatnya yang begitu gandrung dengan olahraga sepakbola. “Karena Solo sudah kami anggap paling siap dan masyarakatnya juga mendukung. Untuk Timnas Senior sendiri tanggal 21 Oktober uji coba melawan Divisi Utama All-stars,” imbuhnya.

Sri Widadi kembali menegaskan pihaknya menyatakan kesiapan secara infrastruktur untuk digunakan TC Timnas U-23. “Rumput Manahan sudah siap 100 persen. Seluruh infrastruktur juga sudah siap,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge