0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mabuk di Kandang Babi, 6 Pemuda Diciduk Polisi

Para tersangka pemabuk sedang menjalani pemeriksaan di Kantor Polisi (dok.timlo.net/iwan dwi wahyu)

Solo — Aroma kotoran babi nampaknya tidak menyurutkan niat enam pemuda ini untuk menenggak Ciu di sebuah peternakan babi. Namun, aksi mereka tetap saja tercium jajaran Reskrim Polsek Banjarsari. Alhasil, keenamnya di gelandang ke Markas Polsek Banjarsari, Minggu (8/10) malam.

Eko Budi (20) warga Pedan, Klaten beserta lima pemuda warga Banjarsari yakni Budi (20) warga Sumbernayu, Kadipiro, Fendi (16) warga Sukomarto, Kadipiro, Naka Pratika (19) warga Jetis, Kadipiro, Ridwan (16) warga Sukomulyo, Kadipiro, Prasetyo (16) warga Sumpingan, Kadipiro mereka diamankan di sebuah peternakan babi Tegalmulyo, Kadipiro, Banjarsari, Surakarta, Senin (8/10) malam sekitar pukul 22.15 WIB.

“Dari laporan masyarakat kita langsung bergerak ke TKP, Mereka langsung kita angkut menggunakan mobil patroli dari mapolsek, karena kedapatan melakukan tindakan minum-minuman keras ditempat umum,” ujar Kanit Reskrim Polsek Banjarsari AKP Edi Hartono mewakili Kapolsek Banjarsari Kompol Andhika Bayu Adhitama. Mereka diamankan beserta 1 botol Ciu 600 ml sebagai barang bukti, selanjutnya keenam pemabuk ini dikenakan sangsi pembinaan.

Kepada wartawan, para pemabuk ini mengaku, minuman jenis Ciu tersebut didapat dari teman mereka yang sebelumnya menyisakan minuman saat melakukan pesta miras beberapa waktu lalu. “Itu tidak saya beli kok Mas. Itu cuma turahan saja dari teman dan baru meminum berapa sloki. Saya dan temen-temen sudah diangkut polisi,” ujar Eko Budi yang diduga kuat mengajak kelima temannya untuk pesta Ciu tersebut.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge