0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jaringan Peredaran Ganja di Sragen Dibongkar

Ilustrasi (dok.timlo.net/agung)

Sragen — Aparat Polres Sragen berhasil menyergap seorang bandar Narkoba, berinisial AP alias Pcg (31) di rumahnya Kampung Candibaru, Plumbungan, Karangmalang, Sragen, Senin (8/10).

Kasubag Humas Polres Sragen AKP Mulyani, mewakili Kapolres Sragen AKBP Susetio Cahyadi, Selasa (9/10) membenarkan penyergapan bandar Narkoba. Dalam penangkapan itu, petugas berhasil menyita dua buah linting rokok kecil yang diduga daun ganja. Petugas sendiri saat ini masih melakukan pengusutan untuk membongkar jaringan peredaran ganja di wilayah Sragen.

Penangkapan bermula, ketika petugas yang curiga dengan gerak-gerik pelaku. Kemudian  salah satu petugas mendatangi pelaku yang tengah duduk di teras. Namun saat didatangi petugas, pelaku nampak gelisah dan mencoba menyembunyikan sebuah lintingan kecil di kantong celananya.

Setelah digeledah petugas, ternyata lintingan rokok yang ditengarai ganja. Petugas pun langsung menggeledah tempat lainnya, Benar, saat berada di kolam ikan, tepatnya di bawah keset kaki, petugas menemukan 2 buah lintingan rokok yang ditengarai ganja. Pelaku pun langsung dibawa ke Mapolres Sragen untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge