0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hari Pos Sedunia, Muresko Kirim Surat ke KPK & Polri

Komunitas Museum Rekor Sukoharjo Kirim Surat Cinta ke KPK dan POLRI, Selasa (9/10). ()

Sukoharjo — Memperingati Hari Pos Sedunia yang jatuh setiap 9 Oktober, sejumlah warga yang tergabung dalam Komunitas Museum Rekor Sukoharjo (Muresko) mendatangi Kantor Pos Sukoharjo, Selasa (9/10) siang.

Selain ingin berterima kasih dan mengucapkan ulang tahun kepada Kantor Pos, dalam kesempatan tersebut mereka juga mengirimkan surat cinta untuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kepolisian Indonesia (Polri).

Salah satu anggota Komunitas Muresko Sukoharjo, Puput Kusuma Damayanti, mengatakan, bertepatan di Hari Pos Sedunia, pihaknya ingin mengungkapkan terima kasih atas jasa Pos Indonesia. Diharapkan Pos Indonesia semakin memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Selain itu, mereka meminjam jasa Pos untuk mengirimkan surat cinta ke KPK dan Polri di Jakarta .

“Terima kasih atas jasa-jasamu Pos Indonesia. Berkat jasa yang kamu tawarkan kami lebih mudah menjalankan aktifitas jarak jauh dalam bentuk kiriman. Kami juga memanfaatkan jasamu untuk kirim surat cinta damai ke KPK dan Polri,” ujar Puput.

Bimo Kokor Widjanarko, Ketua Muresko Sukoharjo menjelaskan, momen hari Pos Sedunia sengaja mereka manfaatkan untuk hal-hal positif. Bukan hanya perdamaian bagi lembaga Negara di Indonesia yang tengah berseteru, komunitas Muresko juga menyuarakan perdamaian di Seluruh Negara di Dunia melalui surat cinta damai yang mereka kirim ke Kepala Negara Seluruh Dunia.

“Momen ini benar-benar kami manfaatkan untuk suarakan cinta damai. Bukan hanya di Indonesia tetapi juga di Seluruh Dunia. Kami juga berharap surat cinta yang kami kirim ke KPK dan Polri membawa dampak positif untuk kedamaian lembaga negara tersebut. Diharapkan KPK dan Polri bersinergi memberantas korupsi di Indonesia,” ungkap Kokor.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge