0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Habis Main Futsal, Eko Meninggal Mendadak

Sragen —  Seorang laki-laki bernama Agung Eko Wiyono (23, warga Grogol RT 06, Desa Kragilan, Kecamatan Gemolong, Sragen, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di sebuah Counter HP Sinar Cell yang terletak di Jalan Solo-Purwodadi Km 20, tepatnya di Dukuh Ngeseng RT 4, Gemolong, Senin (8/10) dinihari sekitar pukul 02.30 WIB.

Sebelumnya, korban bersama teman-temannya masih bermain futsal di sebuah gedung yang terletak di Dukuh Dungdang, Kecamatan Miri. Setelah selesai bermain futsal korban kemudian bermaksud istirahat di Counter HP. Ditempat tersebut korban kemudian tiduran di sebuah kasur sambil menonton televisi dengan ditemani Suwarto (36).

Tidak berapa lama setelah itu, tiba-tiba saja korban mengalami kejang-kejang sampai 2 kali. Suwarto yang melihat keadaan itu menjadi panik, dia bermaksud memberikan pertolongan dengan cara memijat-mijat tubuh korban. Setelah sekitar 5 menit kemudian Suwarto memeriksa tubuh korban dengan cara memegang tubuh korban. Tetapi apa daya tubuh korban dalam dalam keadaan dingin dan diperkirakan sudah tidak bernyawa.

Mengetahui keadaan tersebut, kemudian Suwarto memanggil teman-temannya untuk membantu membawa Eko ke Rumah Sakit Yakssi Gemolong dengan bantuan mobil patroli lalu-lintas. Kasubag Humas Polres Sragen AKP Mulyani, mewakili Kapolres Sragen AKBP Susetio Cahyadi, Selasa (9/10) membenarkan adanya peristiwa tersebut dan pihak kepolisian masih mengadakan penyelidikan dan pengusutan kasus kematian secara mendadak tersebut.

“Atas kejadian tersebut kemudian kasus ini dilaporkan ke Polsek Gemolong guna pengusutan lebih lanjut,” kata AKP Mulyani.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge