0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Siswi Wonogiri Berpose Tanpa Busana Perlu Pendampingan

Staf Ahli Bupati Wonogiri, Suwartono (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — TT (15) siswi sebuah SMP di Baturetno, Wonogiri yang diduga kuat menjadi model dalam foto-foto bugil perlu mendapat pendampingan. Sebab secara psikologis gadis itu kemungkinan besar mengalami depresivitas mental.

Hingga sekarang foto-foto seronok tersebut masih beredar luas melalui handphone (HP) masyarakat. Hal ini dikatakan berpengaruh besar terhadap keadaan mental TT.

“Terlepas apakah si siswi itu hanya korban atau ikut berperan menyebarkan, yang pasti secara psikologis jiwanya akan mengalami depresivitas, sehingga perlu dilakukan pendampingan,” ujar Staf Ahli Bupati Wonogiri, Suwartono ketika dijumpai Timlo.net, di Pendopo Rumah Dinas Bupati setempat, Selasa (9/10).

Pendampingan, lanjut Suwartono, semestinya dilaksanakan lintas institusi. Di antaranya dari Pemkab ada BKBKSPP (Badan Keluarga Berencana Keluarga Sejahtera dan Pemberdayaan Perempuan) dan Dinas Pendidikan, Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga dan ditambah dari unsur Polres.

“Kemarin kita sudah menanyakan ke BKBKSPP, kelihatannya hari ini akan ke Baturetno (SMP swasta tempat TT belajar –Red),” ujarnya.

Sementara itu, Suwanto, Kabid SMP/SMA Dinas Pendidikan Wonogiri, ketika dihubungi mengatakan tengah berada di sekolah tersebut. Diakui, langkah ini untuk memastikan kebenaran apakah gadis yang berada dalam foto benar siswi SMP swasta itu.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge