0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rencana Penyatuan Persis Solo

Manajer Persis LPIS Akui Telah Temui Rudy

Pemain Persis versi LPIS (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Manajer Persis Solo versi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Joni Sofyan Erwandi telah menggelar pertemuan dengan Wakil Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo (Rudy). Pertemuan dengan mantan Ketua Umum Persis Solo tersebut dilakukannya pekan lalu, dan membahas wacana penyatuan Persis Solo.

Semenjak kisruh yang terjadi di tubuh PSSI yang menyebabkan adanya dualisme pengurus serta kompetisi, hal tersebut berimbas kepada pecahnya Persis Solo yang merupakan salah satu klub tertua di Indonesia. Namun demikian, dalam beberapa waktu terakhir ini, berhembus wacana untuk kembali menyatukan Persis Solo sebagai klub kebanggaan Wong Solo.

Joni Sofyan mengatakan telah bertemu langsung dengan FX Hadi Rudyatmo untuk membahas masa depan Persis. Dirinya mengaku keputusan final bagaimana langkah selanjutnya klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini ada pada bulan November mendatang.

“Ya benar, saya memang sudah bertemu dengan Pak Rudy. Tapi baru sebatas itu. Intinya masalah Persis akan kembali dibicarakan menunggu agenda bulan November mendatang,” kata Joni.

Dalam pertemuannya bersama Wakil Walikota Solo tersebut, juga dibahas soal kondisi finansial Persis di masa yang akan datang. Artinya, problem sampai pemain menunggak gaji hingga berbulan-bulan tak boleh terjadi lagi. “Yang jelas kami semua berharap siapapun yang mengelola Persis mendatang harus jelas dulu terutama dari segi finansialnya. Jangan sampai seperti musim terakhir kemarin,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge