0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jateng Terus Asah Bibit-bibit Pebulutangkis

Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) bulutangkis Flypower Gubernur Cup 2012 di GOR PMS, Senin (1/10). (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Pengurus Cabang (pengcab) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) di masing-masing daerah di Jawa Tengah kembali harus segera berbenah. Tak lepas dari suksesnya penyelenggaraan Kejurprov Gubernur Cup beberapa hari lalu, membuat masing-masing Pengcab PBSI di tiap daerah tak berhenti mempersiapkan para atletnya di kejuaraan lain.

Kejuaraan di masing-masing daerah bakal menjadi agenda selanjutnya di tiap Pengcab. Kejurkab di berbagai wilayah akan kembali dijadwalkan dan merupakan agenda rutin PBSI Jateng dua kali setiap tahuannya.

“Jadwal rutin memang haruss dillaksanakan Kejurkab disetiap pengcab dua kali dalam setahun. Dan itu rutin kami laksanakan di setiap wilayah kota atau kabupaten, belum lagi tiap tahunnya juga ada kejuaraan di tingkat Karesidenan,” beber Ketua Pengprov PBSI Jateng, Muhammad Anwari, kearin.

Secara terpisah, Ketua Pengcab PBSI Wonogiri, Sungkono mengatakan Kejurkab periode seri kedua tahun 2012 ini akan dilaksanakan pada bulan Desember mendatang. “Namun terkait tanggal pastinya belum kita ketahui. Kemungkinan besar akan dilaksanakan pada akhir tahun atau bulan Desember,” ungkapnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge