0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Manahan Minta Kepastian Timnas PSSI Terkait Uji Coba

Stadion Manahan Solo (Timlo.net / Aryo)

Solo — Tim Nasional (Timnas) sepakbola bentukan PSSI menurut rencana akan melakukan latih tanding di Kota Solo bulan Oktober ini. Ya, uji coba untuk rangkaian persiapan menghadapi piala AFF 2012 akan ditempuh tim besutan Nil Maizar ini dalam waktu dekat. Kendati demikian, hingga kini Kota Solo ataupun pihak pengelola Stadion Manahan belum juga mengetahui kepastian uji coba.

Koordinator Pengelola Stadion Manahan, Sri Widadi mengatakan, pihaknya memilih inisiatif dengan menghubungi pihak PSSI untuk memastikan jadi atau tidaknya penggunaan Manahan sebagai arena uji coba. Kabar sebelumnya, Timnas PSSI di bawah arsitek Nil Maizar rencanannya akan menghadapi Timnas U-23 asuhan Aji Santoso di Manahan pada 21 Oktober mendatang.

“Kemarin (Jumat, 5/10) saya sudah mencoba menghubungi pihak Timnas untuk menanyakan tentang kepastian dan jadwal ujicoba di Stadion Manahan, tapi belum bisa tersambung,” beber Sri Widadi kepada wartawan, Sabtu (6/10) siang.

Pihaknya memilih melakukan sikap jemput bola, lantaran untuk memastikan kepastian waktu karena Manahan juga akan digunakan untuk arena kejuaraan Inter Football School (IFS) akhir Oktober. Menurutnya, jika sudah dipastikan, maka untuk mengukur jadwal waktunya dapat dipastikan.

“Menyusun jadwal itu kan tidak bisa mendadak. Kalau sedang kosong tidak masalah, tapi bulan November besok Stadion Manahan akan dipakai untuk turnamen SSB. Jadi daripada nanti jadwalnya (tabrakan), saya menghubungi Timnas untuk memastikan. Sayangnya kemarin belum tersambung,” tandas kakak kandung pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi ini.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge