0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Villa Bergaya Hotel Ramaikan Pasar Properti

HORISON GAMBIR ANOM-Proyek villa hotel Horison Gambir Anom yang saat ini masih dalam proses pengerjaan (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Pasar properti di Kota Solo rupanya kian bertambah semarak dengan hadirnya model hunian baru, villa bergaya hotel. Konsep inipun dipastikan bakal menjadi alternatif utama kalangan investor, mengingat banyak keuntungan bisa digaet dari status kepemilikannya.

Salah satu villa hotel yang belakangan mencuri perhatian para pemain properti, yakni Horison Gambir Anom. Villa hotel yang pertama di Jawa Tengah dan Yogyakarta ini tidak saja berhasil memikat minat kalangan investor dari Kota Solo, namun juga daerah lain seperti Semarang, Yogyakarta, Jakarta, Pekanbaru dan Batam.

Saat ini saja, dikatakan Direktur PT Graha Abadi Santosa selaku pengembang, Adib Ajiputra, Horison Gambir Anom telah membukukan penjualan yang cukup fantastis. Dari 50 unit yang ditawarkan, lebih dari separuh di antaranya telah berhasil dilepas ke konsumen.

“Kami pun membangun secara serentak, tidak hanya berdasarkan unit yang laku saja karena kami optimis unit yang dipasarkan akan laku semua. Saat ini dari sisi pengerjaan sudah 95 persen selesai dan rencananya pada 20 Oktober akan kami buka,” ungkapnya di area villa setempat, pekan ini.

Horison Gambir Anom yang hadir di dekat kompleks Bandar Udara (Bandara) Adi Soemarmo Solo ini diklaim sebagai satu-satunya hunian komersial yang mencerminkan budaya sosial masyarakat Solo tempo dulu. Pasalnya, unit yang dibangun tampil dalam empat tipe, yakni Pecinan Garden, Colonial Garden, Javanese Garden dan Javanese Pool dalam satu area.

Meski belum resmi dioperasikan, namun diakui sales and marketing manager villa hotel setempat, Riana Ambarsari, Horison Gambir Anom sudah dilirik banyak kalangan untuk berbagai aktivitas meeting, incentive, convention and exhibition (MICE). Hanya saja guna mengakomodasi permintaan, pihak manajemen masih menunggu kesiapan villa hotel sendiri setidaknya hingga 20 Oktober 2012 mendatang.

Khusus bagi investor, Horison Gambir Anom menawarkan garansi kepemilikan penuh dengan konsep strata title (landed house). Di sisi lain, villa hotel berbintang tiga plus ini juga memberikan garansi hak tinggal selama 30 hari.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge