0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kejurprov Bulutangkis Gubernur Cup 2012

Pasangan Ganda Putri Solo Juga Sabet Medali Emas

Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) bulutangkis Flypower Gubernur Cup 2012 di GOR PMS, Senin (1/10). (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Selain Jericho See yang sukses meraih medali emas untuk nomor tunggal putera pemula Kejurprov Bulutangkis Gubernur Cup 2012, atlet asal Kota Solo lainnya juga meraih prestasi gemilang. Ya pasangan ganda puteri Chika dan Dwi A berhasil meraih emas di nomor tersebut.

Di partai puncak di GOR Manahan, Jumat (5/10), pasangan Chika dan Dwi A tampil lincah. Apa yang terjadi? Keduanya berhasil mengandaskan perlawanan pasangan Trie Handayani dan Zahara Putri dari Kabupaten Demak, dua set sekaligus (21-12 dan 21-10). Jelas prestasi ini cukup membuat keduanya semakin termotivasi untuk mempersiapkan di kejuaraan berikutnya.

Ketua PB PMS Solo, Sumarno mengatakan, berjanji akan terus mengirimkan banyak atlet lagi setelah melihat prestasi cukup mengesankan yang ditorehkan para atletnya kali ini. “Kalau melihat final lainnya memang kami masih kurang dari sisi mental dan jam terbang. Karenanya untuk tahun depan, kami rencananya akan lebih sering mengirimkan atlet ke kejuaraan sirkuit nasional. Untuk tahun ini kami hanya sempat mengirim untuk tiga kejuaraan,”

Sumarno menambahkan, beberapa atlet menunjukkan prestasi mengesankan di Kejurprov Gubernur Cup tahun ini, sesuai dengan target sebelum kejuaraan digelar. “Awalnya kan kami hanya menarget semifinal, tapi ini bisa final tentu sudah cukup baik,” tandasnya.

Selain dua nomor yang dimenangi berupa medali emas, setidaknya lima nomor lainnya “nyaris” dimenangi pula. Namun sayang, peluang di nomor ganda campuran remaja, tunggal remaja putra, tunggal remaja putri, tunggal anak-anak putri dan nomor beregu dewasa harus kandas karena hanya duduk di peringkat kedua.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge