0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilgub Jateng 2013

Nyalon Gubernur, Rustri Belum Pikirkan Pendamping

Rustriningsih (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rustriningsih mengaku belum memikirkan Calon Wakil Gubernur yang akan mendampinginya dalam bursa Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng, 26 Mei 2013 mendatang.

Hanya saja, jika DPP PDIP merekomendasikan untuk maju dalam bursa pemilihan, Rustri berharap dirinya bisa mendapatkan sosok pasangan (Cawagub) yang memiliki kemampuan saling mengisi.

“Soal wakil (Cawagub) memang saya belum berpikir sejauh itu, tapi saya berharap seandainya saya direkomendasikan oleh DPP adalah sosok wakil yang bisa saling mengisi begitu,” ujar Rustri, saat dicegat wartawan, seusai menghadiri acara peresmian gedung baru Bank Indonesia (BI) Solo, Jumat (5/10).

Meski mengaku belum memikirkan Cawagub yang pantas mendampingi, namun menurut Rustri sudah banyak tokoh-tokoh yang siap berduet dengannya. Hanya saja, ia masih enggan menyebutkan siapa saja yang berminat menjadi pasangannya menduduki ‘kursi’ Jateng 2.

“Nama-nama cukup banyak, tapi mungkin belum bisa saya sebutkan di sini. Ya itu saya kira ada kebijakan dari partai untuk meng-combine sejauh mana pertimbangan apakah mengusung sendiri atau koalisi,” pungkas Rustri.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge