0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Menuju Jateng I, Rustri Mulai Susun Kekuatan

Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Bakal calon Gubernur Jawa Tengah (Jateng) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Rustriningsih mulai menyusun kekuatan dalam rangka menuju ‘kursi’ Jawa Tengah I.

Selain telah melakukan konsolidasi internal, pihaknya mengaku juga sudah merekrut sejumlah relawan seperti relawan untuk saksi. Bahkan, guna memuluskan langkahnya menduduki jabatan gubernur, Rustri pun telah membentuk Posko pemenangan di tiap kabupaten/kota masing-masing lima Posko.

Bukan itu saja, mantan anggota DPR RI ini juga berupaya mencari simpati melalui dunia maya dengan meluncurkan akun di situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Termasuk dengan merilis alamat situs rustriningsih.info.

“Sedangkan yang saya lakukan saat ini ya kerja-kerja di lapangan, konsolidasi ke dalam tim kemudian ke masyarakat menyambangi untuk silaturrahmi biasa,” kata Rustri, ketika dicegat wartawan, seusai menghadiri acara peresmian gedung baru Bank Indonesia (BI) Solo, Jumat (5/10).

Ia menilai, upayanya untuk senantiasa dekat dengan masyarakat merupakan hal yang sangat penting. Sebab selain bisa semakin dekat dengan masyarakat umum, juga bisa mendekatkan diri pada kader dan simpatisan, termasuk meningkatkan elektabilitas.

Terlepas dari itu, saat ini Rustri masih menunggu proses yang tengah berlangsung di internal DPP PDIP, terkait rekomendasi dirinya untuk maju di bursa pemilihan Gubernur Jateng 26 Mei 2013 mendatang.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge