0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bermaksud Manasi Mobil, E.. Malah Terbakar

Terbakar: Mobil Suzuki Carry Nopol AD 9395 NE, milik Suwarno yang tidak bisa diselamatkan. (dok.timlo.net/agung)

Sragen – Nasib apes dialami Suwarno, warga Dukuh Bibis, Desa Ngarum, Kecamatan Ngrampal, Sragen. Dia harus mengalami luka bakar setelah menyalakan mobil miliknya yang ada di dalam garasi. Awalnya korban yang dikenal sebagai pengusaha sound system ini hendak memanasi mobil Suzuki Carry Nopol AD 9395 NE yang ada di dalam garasi rumahnya, Jumat (5/10).

Ketika dinyalakan tiba-tiba ada percikan api dibagian mesin dan seketika membesar dan membakar bagian bodi mobil. Apesnya, api menyambar jerigen bensin yang berada di dekat tempat duduk sopir. Tak pelak api pun akhirnya ikut membakar  tubuh Suwarno dan kendaraan yang saat masih parkir di garasi. Korban sendiri nyaris terjebak di dalam mobil yang mulai dikepung api tersebut.

Beruntung kebakaran tersebut tidak meluas menyambar rumah berikut peralatan pengeras suara milik korban. Sedangkan penyebab kebakaran itu sendiri, diduga akibat konsleting di bagian kelistrikan. Alhasil korban langsung berhasil membuka pintu dan ke luar dari dalam mobil buatan tahun 1986 tersebut.

Sedangkan kondisi mobil sendiri dengan cepat terbakar, sehingga tidak bisa diselamatkan. Seluruh jok hangus terbakar. Warga yang mendengar ledakan langsung berdatangan dan mengevakuasi korban berikut mobil langsung dibawa ke tempat terbuka.

Beruntungnya lagi, api tidak menyambar bagian lain garasi yang saat itu juga sedang penuh genset. Sementara itu pihak kepolisian dari Sektor Ngrampal masih melakukan penyelidikan mengenai kebakaran mobil tersebut.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge