0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT TNI ke 67

Dikirimi Tumpeng, Danramil Juwiring Bingung

Danramil Juwiring, Kapten (Inf) Rubiman saat menerima tumpeng dari Kapolsek Juwiring AKP I Wayan Nartha, disaksikan Camat Joko Hendrawan (dok.timlo.net/indratno eprilianto)

Klaten — Komandan Rayon Militer (Danramil) Juwiring, Klaten, Kapten (Inf) Rubiman, mengaku kebingungan setelah mendapat kiriman bingkisan berupa tumpeng nasi kuning lengkap dengan lauk pauk dari kecamatan dan polsek setempat, Jumat (5/10). Bingkisan tersebut sebagai surprise atau kejutan memberi selamat dalam rangka HUT TNI ke-67.

“Terus terang saya bingung saat pak camat dan pak kapolsek datang ke Koramil dengan membawa tumpeng nasi kuning lengkap dengan lauk pauk,” ujar Kapten Rubiman usai menerima kedatangan Camat Juwiring Joko Hendrawan dan Kapolsek Juwiring AKP I Wayan Nartha ke Koramil Juwiring, Jumat (5/10).

Namun begitu sadar bahwa nasi tumpeng itu sebagai ucapan selamat HUT TNI, pihaknya berterimakasih dan merasa terharu. “Memang sebelumnya Pak Kapolsek dan Pak Camat memberitahu akan datang ke Koramil, hanya saja beliau tidak bilang mau membawa nasi tumpeng. Saya kira mau ada pengarahan. Ternyata ada surprise,” ujar Kapten Rubiman.

Kapolsek Juwiring AKP I Wayan Nartha, mengatakan nasi tumpeng lengkap dengan lauk pauk itu sebagai hadiah surpres dalam rangka HUT TNI ke-67 dari keluarga besar pemerintah kecamatan dan Polsek Juwiring. “Ini sekaligus untuk mempererat rasa kekeluargaan keluarga Muspika Juwiring,” ujarnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge