0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

iPad Mini Mulai Diproduksi Massal

Gambar bocoran iPad Mini yang beredar di Internet. (Dok:Timlo.net/ TechWatch.co.uk)

Timlo.net — Minggu-minggu ini, akan terdapat banyak berita dan rumor tentang produk Apple yang ditunggu-tunggu banyak orang, yaitu iPad Mini. Seperti dilansir CNet.com, Kamis (4/10), beberapa rumor mengatakan bahwa tablet buatan Apple ini sedang diproduksi massal. Dan juga banyak bocoran-bocoran produk sama seperti saat sebelum peluncuran iPhone 5.

Tapi salah seorang analis dari Topeka Capital, Brian White memperkirakan bahwa produksi iPad mini akan tertunda dikarenakan kompleksnya desain tablet ini. Sehingga peluncuran tablet ini akan molor sekitar enam minggu dari jadwal yang dirumorkan.

Tapi, White memprediksikan bahwa penjualan tablet mini ini bisa mencapai lima hingga tujuh juta unit di akhir kuartal keempat.

Walaupun sudah dirumorkan dan diberitakan oleh banyak pihak, Apple tetap belum mengkonfirmasi mengenai apakah mereka benar-benar memproduksi iPad Mini. Tapi bila rumor-rumor yang beredar di Internet benar maka tablet ini akan memiliki layar sebesar 7,8 inci dan dijual dengan harga yang jauh lebih murah daripada iPad.

Salah satu rumor mengatakan bahwa iPad mini akan diumumkan dalam sebuah acara khusus yang akan diadakan minggu depan oleh Apple. Dan iPad mini akan dijual beberapa minggu setelah event tersebut.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge