0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tabrak Lari, Seorang Pengendara Motor Tewas

Klaten – Nasib nahas menimpa Nardi Siswanto (38) warga Desa Mandong, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Klaten. Ia tewas setelah ditabrak orang tak dikenal di Jalan By Pass, Klaten, Kamis (4/10).

Informasi di Mapolres Klaten, kejadian bermula saat korban dari arah utara mengendarai sepada motor Honda Supra dengan Nopol AD 3082 FC dan melintas di Jalan By Pass, tepatnya di depan Rumah Sakit Diponegoro.

Kemudian dari arah yang sama tiba-tiba melaju kencang mobil Carry warna biru bernopol AD 8730 PE. Namun saat hendak mendahului, mobil Carry itu menyenggol stang sepeda motor yang dikendarai korban.

Karena tidak bisa mengendalikan keseimbangan motornya, korban kemudian terjatuh di jalan. Mengetahui korban terjatuh, sopir mobil Carry itu langsung menancap gas dan melarikan diri.

Pada saat korban tergeletak di jalan, pada waktu yang bersamaan tiba-tiba dari arah berlawanan melaju kencang bus AKAP jurusan Solo-Jogja bernopol AD 1481 AA. Jarak yang terlalu dekat membuat sang sopir bus, Sapto Sihono, warga Dukuh Nampan, Desa Madegondo, Kecamatan Grogol, Sukoharjo tidak bisa mengendalikan laju kemudinya sehingga melindas korban dan langsung tewas di lokasi kejadian.

Mendapati laporan, petugas Satlantas Polres Klaten yang datang ke lokasi kejadian kemudian membawa korban ke RSUP Soeradji Tirtonegoro, Klaten untuk dilakukan visum.

Setelah kejadian, sopir bus kemudian menyerahkan diri kepada petugas. Sedangkan pengendara Carry melarikan diri ke arah Jogjakarta. “Polisi saat ini melakukan pengejaran terhadap pengendara Carry,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Klaten Ipda Dedik Agus P mewakili Kasat Lantas AKP Yuswanto Ardi dan Kapolres Klaten AKBP Kalingga Rendra Raharja.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge