0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

MKN Gandeng Telkomsel Lempar Tablet

CYRUS GAMEPAD-Model menunjukkan generasi teranyar Cyrus, Cyrus Gamepad berbasis sistem Android 4.0 Ice Cream Sandwich (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Distributor broadband Tanah Air, PT Mitra Komunikasi Nusantara (MKN) makin gencar melakukan penetrasi pasar demi menggenjot pertumbuhan bisnis. Guna mendukung usahanya, perusahaan yang bermain di bidang broadband device inipun mencoba menggandeng Telkomsel sebagai mitra dalam pemasaran produk komputer tablet.

Keduanyapun sepakat memasarkan perangkat digital Cyrus Gamepad melalui paket bundling modem. Sebagaimana dikatakan Vice President Sales and Distribution PT Mitra Komunikasi Nusantara Area Jawa, Karunia Jati, MKN dan Telkomsel mencoba bersinergi dalam upaya memperbesar pasar melalui penawaran paket bundling.

Sebagai distributor merek-merek broadband ternama, kali ini MKN menawarkan produk teranyar Cyrus, yakni Cyrus Gamepad Honey 7 Inch dan Cyrus Gamepad Lily 5 Inch. Kedua produk komputer tablet ini dilempar ke pasar dipadukan dengan TELKOMSELFlash Lite Unlimited untuk akses internet berkecepatan tinggi.

Di hadapan media, Kepala Cabang Telkomsel Solo, Edwin Nugroho, menambahkan Telkomsel bersama MKN sengaja menjalin kemitraan melalui penawaran paket bundling. Hal ini tak lain demi memberikan alternatif bagi masyarakat untuk mendapatkan layanan mobile internet berkualitas.

“Telkomsel sudah beberapa kali bekerjasama dengan beberapa device. Harapannya ketika pelanggan datang ke kantor mereka tidak hanya sekedar ngisi pulsa, tapi juga menambah device sesuai kebutuhan,” ujarnya di kantor setempat, Kamis (4/10).

Adapun untuk saat ini, produk Cyrus Gamepad Honey 7 Inch dan Cyrus Gamepad Lily 7 Inch telah dilepas ke pasar nasional sebanyak 100 ribu unit. Sementara di Kota Solo sendiri, keduanya bisa didapat di sejumlah toko komputer yang menjadi mitra MKN.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge