0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Buntut Kematian Pegawai Karaoke

Polisi Kejar Teman Vera

Foto sampul akun FB Vera (facebook.com)

Solo — Terkait dengan tewasnya seorang PR (Public Relations) Kafe D’nuno Pasar Kembang, Solo, Vera, polisi saat ini mengejar salah seorang yang diduga bersama korban pembunuhan Mardhani Omega alias Vera alias Dani (20) warga Jl Kalilarangan 49 RT 01/RW 08 Jayengan, Serengan, Solo.

Mewakili Kapolresta Solo Kombes Pol Asdjima’in, Kasat Reskrim Polresta Solo Kompol Edi Suranta Sitepu mengatakan, pihaknya saat ini tengah mengejar seorang berinisial ‘A’ yang kali terakhir bersama dengan Vera. “Kita saat ini sedang mengejar ‘A’ yang terakhir kali terlihat bersama korban,” ungkap Edi melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Kamis (4/10) sore.

Dari informasi yang dihimpun Timlo.net, korban Mardhani Omega pada 15 September lalu terlihat bermalam di tempat dia bekerja. Korban diduga ditemani ‘A’ yang sedang juga pegawai kafe tersebut. Keesokan harinya, lanjut Edi, ‘A’ dan Vira tidak masuk kerja hingga saat korban ditemukan sudah tidak lagi bernyawa di lantai 4 Kafe yang terletak di Jl Honggowongso No 68, Selasa (2/10) malam lalu.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge