0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Donor Darah dan Periksa Gigi Gratis di Mall

PERIKSA GIGI-Pemeriksaan gigi gratis yang digelar Solo Paragon Lifestyle Mall sebagai wujud dari corporate social responsibility (CSR) alias tanggungjawab sosial perusahaan ()

Solo — Serangkaian kegiatan sosial kembali digelar Solo Paragon Lifestyle Mall sebagai bentuk dukungan bagi kesehatan masyarakat Kota Solo. Bersama Palang Merah Indonesia (PMI), mall anyar ini melakukan aksi donor darah untuk kali kedua yang merupakan kegiatan rutin kemanusiaan.

Khusus untuk kegiatan donor darah, menurut Public Relation Solo Paragon Lifestyle Mall, Veronica Lahji, berhasil terkumpul sekira seratus kantung darah. Selain dari masyarakat umum dan pengunjung, banyaknya darah juga berasal dari staf dan karyawan tenant.

Demikian pula untuk pemeriksaan gigi gratis yang bekerjasama dengan Klinik Cahaya Mitra, kegiatan ini mendapat respon positif dari pengunjung. Saking besarnya antusiasme masyarakat, program ini rencananya akan kembali diulang dalam tiga bulan mendatang.

“Ini sebagai wujud dari CSR (corporate social responsibility-red) dan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan tranfusi darah,” katanya, Kamis (4/10).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge