0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Bayi Gegerkan Warga Malangjiwan

Karanganyar — Warga Desa Malangjiwan, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Kamis (4/10) dibuat gempar dengan ditemukannya mayat bayi di depan Warung Sukarni (64), warga Desa Malangjiwan RT 02/RW II Colomadu. Jasad bayi ditemukan Sukarni sekitar pukul 07.00 WIBsaat mau membuka warung.

Penemuan bayi ini kali pertama diketahui Sukarni yang curiga dengan plastik warna hitam di depan warungnya. Begitu dibuka ternyata plastik tersebut berisi jasad bayi. Sontak, ia pun terkejut dan berteriak minta tolong sehingga warga berdatagan untuk melihat jasat bayi tersebut.

Melalui telepon selulernya, Kapolsek Colomadu AKP Didik Nur Cahyo mengatakan, jasad bayi tersebut ditemukan warga sekitar pukul 19.00 WIB. “Warga saya menemukan mayat bayi di depan warungnya saat mau membuka warungnya. Mayat bayi dibungkus dengan plastik warna hitam,“ kata Didik.

“Saya mengira kemungkinan ini hasil hubungan gelap. Orangtuanya malu, akhirnya bayi dibuang. Kami akan terus menyelidiki kasus ini,” imbuhnya.

Dari informasi yang diperoleh Timlo.net, bayi malang tersebut diperkirakan telah meninggal lima jam sebelum ditemukan. Sekarang, mayat bayi tersebut berada di Laboratorium Forensik Rumah Sakit dr Moewardi, Jebres, Solo untuk divisum.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge