0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

ABG Mandi di Sendang Nyaris Diperkosa Pria Bertopeng

Sragen —  Aksi percobaan perkosaan yang dilakukan pria bertopeng ala ninja meresahkan warga Dusun Kerjo, Desa Kadangsapi, Kecamatan Jenar, Sragen. Aksi tersebut nyaris memakan korban gadis ABG (Anak Baru Gede) berinisial Fh (15), yang tengah mandi di sendang.

Akibat percobaan perkosaan itu, korban mengalami trauma psikologis. Tidak hanya itu, korban juga mengalami luka memar di bagian wajah akibat disekap pelaku. Saat ini kasus tersebut masih ditangani oleh pihak kepolisian.

Ibu korban, SI (45), ketika ditemui di sela-sela menunggu anaknya yang sedang menjalani pemeriksaan di Mapolres Sragen, Kamis (4/10) mengungkapkan, semenjak kejadian yang dialami Fh, anak keduanya itu terus mengalami trauma dan merasa takut ketika hendak bepergian. Bahkan untuk berangkat dan pulang sekolah pun anak gadisnya tersebut selalu minta dijemput.

Kepada wartawan,SI mengatakan, kejadian itu bermula ketika anak gadisnya tengah mencuci pakaian di sendang kampung yang terletak di tepi sungai. Selesai mencuci, sang anak berniat ingin mandi. Setelah melepas seluruh pakaian dan berniat membasahi tubuh dengan air, mendadak SW (50), yang sudah dalam kondisi telanjang bulat masuk ke lokasi dan langsung mendekap Fh.

Mengetahui keberadaan pelaku, Fh pun langsung kaget dan berusaha meronta. Namun pelaku tetap berusaha menjamah tubuh korban. Beruntung, saat SW berusaha menggerayangi korban, topeng penutup wajah pelaku berhasil ditarik korban. Malu wajahnya diketahui oleh korban, SW pun langsung kabur melarikan diri.

“Setelah kejadian di sendang, anak saya langsung pulang sambil menangis menceritakan kejadian yang dia alami,” kata SI.

Kasubag Humas Polres Sragen AKP Mulyani, mewakili Kapolres AKBP Susetio Cahyadi, membenarkan tentang adanya peristiwa percobaan perkosaan tersebut. Saat ini polisi telah memintai keterangan dari korban Fh.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge