0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Gamepad Berbasis Ice Cream Sandwich Rambah Solo

CYRUS GAMEPAD-Model menunjukkan generasi teranyar Cyrus, Cyrus Gamepad yang berbasis sistem Android 4.0 Ice Cream Sandwich (Dok. TImlo.net/Andi Penowo)

Solo —  Gamepad berbasis sistem Android 4.0 Ice Cream Sandwich belakangan mulai merambah pasar tablet Kota Solo. Tak pelak, kondisi ini tentunya bakal semakin meramaikan tren teknologi gadget yang dalam beberapa tahun terakhir melengkapi gaya hidup modern.

Ya, salah satu pemain PC Tablet, Cyrus baru-baru ini merilis produk teranyarnya dengan label Cyrus Gamepad Honey 7 Inch dan Cyrus Gamepad Lily 5 Inch. Cyrus Gamepad HoneyTV adalah perangkat komputer tablet berbasis sistem Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dapat mengakomodasi kebutuhan dalam bermain game berkualitas high definition (HD).

Tablet ini tampil dengan dukungan layar berukuran 7 inch, resolusi 1024×600 pixel serta dilengkapi processor 1 Ghz dan 400 Mhz 3D Mall Processor Grafis, sehingga memberikan kenyamanan saat digunakan bermain game dan menonton tayangan televisi.

Tak hanya itu, tablet yang satu ini juga sudah dibekali dengan dua kamera, TV Analog dengan fitur rekam TV, output HDMI, koneksi ke penyimpanan USB hingga 256 Gigabyte serta bisa dikoneksikan ke modem USB berkecepatan 3G.

Sementara Cyrus Gamepad Lily adalah perangkat komputer mini tablet berbasis sistem Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk bermain game berkualitas HD. Dengan desain tipis dan tanpa tombol di layar berukuran 5 inch beresolusi HD 960 x 540 pixel serta dipersenjatai processor 1 Ghz dan 400 Mhz 3D Mall Processor Grafis, mini tablet ini juga sangat nyaman digunakan untuk bermain game dan menyaksikan tayangan televisi favorit.

Guna kenyamanan bermain game lebih lama, mini tablet ini diklaim bisa dimainkan tanpa baterai. Hal ini dimungkinkan lantaran device ini dapat menggunakan koneksi listrik, sehingga bisa bermain lebih lama dan menjaga daya tahan baterai.

Cyrus Gamepad ini, menurut Vice President Sales and Distribution PT Mitra Komunikasi Nusantara Area Jawa, Karunia Jati, sengaja dirilis guna menghadirkan kesenangan baru bagi kalangan penggemar game. “Di sini Cyrus bekerjasama dengan Gameloft dengan kontrak kerja selama dua tahun,” ujarnya kepada media, di Grapari Telkomsel Solo, Kamis (4/10).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge