0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mobil Nabrak Bus, Sopir Tewas Tergencet

Evakuasi jasad Prayitno dari mobil yang menggencetnya (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — Prayitno (40) sopir mobil pick up Mitsubishi L300 AD 1662 KM tewas di tempat. Tubuhnya terjepit bodi mobilnya setelah bertabrakan dengan sebuah bus, Kamis (4/10) pagi.

Pria warga Dusun Seboto, Desa Seboto RT 2/RW 2 Boyolali tersebut tewas seketika sesaat setelah bertabrakan dengan bus malam PO Tunggal Dara AD 1446 DG di Dusun Tukluk, Desa Kerjo Lor, Ngadirojo, Wonogiri. Tepatnya di Jalan Raya Wonogiri – Ponorogo kilometer 9.

Informasi yang didapat dari Mapolsek Ngadirojo menyebutkan, saat itu sekitar pukul 05.30 WIB Bus Tunggal Dara melaju dari arah barat (Wonogiri). Bus dikemudikan Tarman (46), penduduk Dusun Blimbing RT 3/RW 16 Desa Ngadirojo Kidul.

“Bus dari arah barat, sesampainya di lokasi dari arah berlawanan muncul pick up berjalan zig-zag. Klakson sudah dibunyikan tapi karena sudah terlalu dekat, akhirnya tabrakan tak dapat dihindari,” jelas Kapolsek Ngadirojo, AKP Darmanto.

Akibat tabrakan, tubuh Prayitno tergencet bodi mobilnya sendiri dan meninggal di tempat. Kasus tersebut kini ditangani Satlantas Polres Wonogiri. Kedua kendaraan diamankan di Mapolres.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge