0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Santri Ponpes Wonogiri Menghilang dari Asrama

Alief Rabbani bin Mardi, santri yang hilang (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — Alief Rabbani bin Mardi (11) seorang santri di Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaul Hikmah, Nambangan, Selogiri, Wonogiri dilaporkan menghilang dari asrama. Hingga kini keberadaan bocah berkulit sawo matang itu belum diketahui.

Berdasarkan penuturan Mardi sang ayah, Alief menghilang dari asramanya, Rabu (3/4) sekitar pukul 14.00 WIB. Baik rekan sesama santri maupun pengasuh ponpes tidak ada yang mengetahui perginya Alief.

“Ada yang bilang paginya Alief meminjam uang Rp 40 ribu ke salah satu rekan. Alasannya untuk berobat, kemudian ada pula yang mengatakan kalau dia naik angkutan menuju Wonogiri Kota,” terang Mardi didampingi salah satu anggota DPRD Wonogiri, Paryanti di kediaman Paryanti, Kamis (4/10).

Saat terakhir naik angkutan, Alief diketahui mengenakan baju koko muslim warna putih. Bawahannya celana panjang warna hitam. Alief mempunyai ciri bertinggi 140 sentimeter, dahi lebar, dan ada bekas luka terjatuh di bagian tengah dahi.

“Kami sudah melaporkan ke pihak kepolisian sektor Selogiri, tapi kalau ada yang melihat anak tersebut tolong menghubungi kepolisian terdekat atau mengontak saya,” terang warga Dusun Sempon RT 1/RW 3 Desa Sanan, Kecamatan Girimarto.

Sementara itu salah satu sumber media ini menyebut, dalam kesehariannya Alief tidak mencolok. Prestasinya pun terbilang rata-rata. Dia mempunyai kegemaran mancing dan main PS (Play Station).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge