0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jual Beli Narkoba, Lasidi dan Dumadi Dikrangkeng Polisi

(Ilustrasi) Polres Wonogiri mengamankan pembeli dan penjual Narkoba jenis sabu-sabu (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — Lasidi Bin Jiman (47) dan Dumadi (50) digelandang ke Mapolres Wonogiri. Dua orang tersebut ditangkap lantaran menjadi penjual dan pembeli Narkoba kenis Sabu-sabu.

Informasi yang dihimpun Timlo.net menyebutkan, Lasidi adalah warga Jalan Agung No 9, RT 1/ RW 7 Sukoharjo Kota. Sedang Dumadi warga Madiyorejo RT 1/RW 7 Jetis, Sukoharjo. Keduanya ditangkap pada Selasa (2/10) dinihari.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Kethut Swastika melalui Kasatresnarkoba AKP Mohammad Susilo di ruangannya, Kamis (4/10) mengemukakan, kali pertama jajarannya berhasil menangkap Lasidi. Setelah dikembangkan Dumadi menyusul kemudian.

“Sekitar pukul 00.30 WIB kami mengadakan patroli di wilayah Kecamatan Selogiri, sesampainya di tugu depan kantor kecamatan ada seorang laki-laki duduk sendirian membawa tas warna hitam, dan kami hampiri,” tutur Susilo.

Setelah ditanya dan digeledah isi tasnya, polisi berhasil menemukan satu paket benda mencurigakan berujud bubuk putih. Lantaran itu pria berikut barang bawaannya dibawa ke Mapolres Wonogiri.

“Bubuk putih adalah metanapethamin atau sabu-sabu, langsung kami tahan beserta korek api, alumunium foil, silet, 1 unit handphone, tas kecil, dan sepeda motor merk Honda Fit nomor polisi AD 6160 PK,” paparnya.

Berdasarkan pengakuan di hadapan petugas, Lasidi hanya bertindak selaku pembeli. Dia memperoleh barang haram itu dari salah satu rekannya sesama warga Sukoharjo.

” Tidak menunggu lama, di hari itu juga Dumadi kita tangkap di rumahnya tanpa perlawanan, dia penjualnya,” kata AKP Mohammad Susilo. Kedua orang tersebut kini mendekam di ruang tahanan Mapolres Wonogiri.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge