0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jokowi Beri Pengarahan Terakhir Ribuan PNS Solo

Walikota Solo Joko Widodo bersalaman dengan para PNS di lingkungan Pemkot Solo, Kamis (4/10) pagi (dok.timlo.net/dhefi nugroho)

Solo — Ribuan PNS di lingkungan Pemkot Solo, Kamis (4/10) pagi,  dikumpulkan di halaman Balaikota. Walikota Solo Joko Widodo memberikan pengarahan pada jajarannya untuk terakhir kalinya sebelum dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Jokowi –sapaan Walikota Solo, enggan menyebut apel bersama tersebut sebagai acara perpisahan. “Jangan ada yang menyampaikan atau mengucapkan selamat jalan. Wong saya nanti tiap bulan pulang ke Solo. Tidak usah pamitan, saya masih sering ke Solo,” katanya di hadapan ribuan jajarannya.

Selama memimpin Kota Solo selama kurang lebih 7 tahun, Jokowi minta maaf pada jajarannya jika melakukan kesalahan selama bertugas. “Kalau pas ke lapangan, saya sering tunjuk, sering saya marahi, itu semata-mata karena menjalankan tugas,” ujar Jokowi.

Dalam apel bersama tersebut, Jokowi mengenakan pakaian batik lengan panjang berwarna coklat. Pakaian yang dikenakannya berbeda dengan peserta lainnya yang mengenakan seragam beskap landung.

“Saya minta maaf karena tidak memakai beskap, karena sudah dipacking dan terlanjur dibawa ke Jakarta,” ungkap Jokowi diikuti tawa ribuan peserta apel PNS.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge