0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Public Relations Kafe D’uno Tewas

Vera Sering Unggah Video bak Artis Terkenal

Foto sampul akun FB Vera (facebook.com)

Solo — Kematian Mardhani Omega alias Vera alias Dani (20) warga Jl Kalilarangan No 49 RT 01/ RW 08 Jayengan, Serengan, Solo banyak meninggalkan kenangan. Dalam data akun jejaring sosial Facebook, pemilik nama akun Velizha Barbyer Disnep ini banyak menyimpan kenangannya bersama beberapa temannya.

“Terakhir kali itu saya melihat dari status Facebook-nya, Vera menulis, “Kamulah cintaku, cinta dalam hidupku” itu saja,” ujar Adi Nugroho, teman satu SMA korban saat ditemui disela-sela melayat jenazah Verra, Rabu (3/10) siang.

Dari informasi yang di himpun Timlo.net melalui jejaring sosial milik Publick Relations di Cafe Pub n Karaoke D’uno tersebut tampak Vera mengunggah video yang ia buat bersama temannya layaknya seorang artis penyanyi papan atas.

“Dulu itu, Vera sering sekali pengen menjadi orang yang terkenal dan kaya dengan apa yang ia lakukan Mas,” kata Adi saat akan mengantarkan jenazah yang akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Purwoloyo didaerah Kecamatan Jebres, Solo.

Diketahui Mardhani Omega alias Verra (20), ditemukan telah membusuk di sebuah kafe yang berada di Jalan Honggowongso No 68, Pasar Kembang, Solo. Anak kelima dari enam bersaudara pasangan Mardono (55) dan Paini (35) ini diduga menjadi korban pembunuhan. Jasadnya ditemukan di lantai 4 kafe tempatnya bekerja, Selasa (2/10) malam sekitar pukul 21.30 WIB.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge