0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pencari Rumput Laut Hilang Ditelan Ombak Segoro Kidul

Pantai Nampu, Paranggupito, Wonogiri (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri —  Ombak Pantai Laut Selatan atau Samudera Indonesia atau juga disebut Segoro Kidul kembali menunjukkan keganasannya. Seorang warga hilang ditelan besarnya gulungan ombak samudera saat tengah mencari rumput laut, dan hingga kini belum juga diketemukan.

Warga yang hilang adalah Yulistoni (24) alias Toni. Penduduk Dusun Kloposari RT 4 RW 3 Paranggupito Wonogiri. Kesehariannya bapak satu putri ini berprofesi pencari rumput laut. Dirinya digulung ombak pada Selasa (2/10) sore ketika beraktivitas seperti biasa bersama ayahnya, Satiman (58).

“Lokasi dia mencari rumput laut sekaligus tempat dia digulung ombak adalah di sebelah timur Pantai Sembukan, dan sisi barat Pantai Nampu,” terang Kepala Desa (Kades) Paranggupito, Suparmo, Rabu (3/10).

Dikatakan, saat itu sekitar jam 4 sore, Toni mencari rumput laut jenis kinjeng bareng ayahnya. Satu jam kemudian satu karung bekas pupuk ukuran 25 kilogram berhasil diisi rumput laut.

“Karung berisi rumput laut lalu diserahkan ke ayahnya, tapi tiba-tiba ada ombak besar yang datang dan langsung menggulungnya, kejadian begitu cepat sehingga ayah dan beberapa pemancing di sekitarnya tidak bisa berbuat banyak,” papar Suparmo.

Warga akhirnya secara bergantian melakukan penyisiran di sekitar pesisir pantai. Namun sampai saat ini dengan dibantu petugas kepolisian, keberadaan Toni belum juga diketemukan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge