0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Saat Jadi Walikota Nanti, Rudy Tak Ingin Ubah Penampilan

FX Hadi Rudyatmo, mantan Ketua Umum Persis Solo (dok.timlo.net/dhefi)

Solo – Wakil Walikota (Wawali) Solo FX Hadi Rudyatmo tidak ingin mengubah penampilannya ketika dirinya menjabat Walikota nanti. Ia tetap menjaga penampilannya seperti sekarang ini.

Ketika ditemui di ruang kerjanya, Rudy, sapaan Wawali Solo, berjanji tetap tampil apa adanya saat dirinya menggantikan kedudukan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Walikota nanti. “Tidak merubah penampilan, biar apa adanya. Brengos (kumis) saya juga tidak akan berubah,” katanya kepada wartawan sambil tertawa, Rabu (3/10).

Pria berkumis tebal tersebut mengaku, menjadi Walikota maupun menjadi Wawali baginya sama saja. Yang terpenting baginya adalah bagaimana bisa menyelesaikan tugas-tugasnya melanjutkan jabatan Jokowi.

Terkait fasilitas melekat yang didapatkannya sebagai Walikota nanti, Rudy tidak ingin yang macam-macam. “Mobil dinasnya biar pakai Esemka saja,” terangnya.

Pada sisa waktu jabatannya itulah, Rudy ingin menyelesaikan program-program yang belum terealisasi maupun program yang baru berjalan di tengah jalan. Jokowi sendiri telah membuat rekomendasi yang bisa dijadikan sebagai acuan terhadap penerusnya nanti dalam menjalankan program Pemkot sesuai dengan prioritasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge