0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aplikasi BBM Sedang Bermasalah

BlackBerry. (Dok:Timlo.net/Ranu Ario)

Timlo.net — Layanan populer  BlackBerry Messenger (BBM) di BlackBerry ternyata sedang bermasalah. Berbagai pengguna BlackBerry mengeluhkan error yang terjadi pada aplikasi chat tersebut baik di Twitter dan jejaring sosial lain.

Beberapa pengguna Twitter mengeluh akan terjadinya error ini. Sementara beberapa pengguna Twitter lain justru secara sarkatik menyebut hari ini sebagai hari BBM Error Nasional.

“Selamat Hari BBM Error Nasional,” demikian tweet @RevolusiRupiah.

Sementara pengguna Twitter lain @KenzoDivertire menulis, “3 Okt dijadikan sebagai Hari BBM error Nasional.”

Hal ini juga dialami pengguna di Solo yang mulai merasakan masalah error ini semenjak Rabu (3/10) siang. Ternyata persoalan error ini tidak hanya dialami oleh para pengguna di Indonesia tapi di Asia Pasifik (APAC).

“Saat ini kami sedang mengalami gangguan BBM yang berdampak pada beberapa pengguna kami di APAC. Semua tim terkait sedang menyelesaikan masalah ini,” jelas Yolanda Nainggolan, PR Manager RIM Indonesia, dilansir dari detikINET, Rabu (3/10).

Yolanda belum mengetahui secara pasti, kapan masalah ini akan segera selesai. Dia menjanjikan akan memberikan update terbarunya bila sudah mengetahui.

“Saat ini tim kita sedang mengeceknya. Bila sudah ada perkembangan terbaru akan segera kami beritahu,” tandasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge