0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Takkan Pergi ke Klub Lain

Rocha: Persis Solo Harga Mati

Javier Roca masih ingin membela Persis Solo (Timlo.net / Aryo)

Solo —  Gelandang flamboyan Persis Solo versi LPIS asal Chili, Javier Rocha kembali mengeluarkan pernyataan seputar masa depannya di lapangan hijau. Meski kini berstatus tanpa klub dan masih disibukkan mengembangkan akademi di negaranya, Chili, Rocha mengaku terlanjur cinta mati sama Persis.

Bahkan trequartista yang cukup produktif ini mengatakan bahwa dirinya lebih memilih mundur dari pemain profesional apabila harus bermain dalam tim selain Persis Solo. “Kalau tidak membela Persis Solo musim depan, lebih baik aku pensiun dari sepakbola. Aku tak akan membela tim di Indonesia selain Persis Solo,” kata Rocha, kemarin.

Faktor suporter Laskar Pasoepati lah yang tampaknya menjadi alasan terkuat mengapa Rocha menyebut seragam Persis sebagai harga mati. Pasoepati yang begitu setia dan loyal, membuatnya semakin betah bermain di klub berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

“Ini sebuah kejujuran dan kenyamanan dalam hatiku. Sekali lagi aku mau bilang yang penting warga Solo dan Pasoepati senang,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge